Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 November 2021 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram belum lama ini menunjukan seorang ibu-ibu yang sibuk mengatur sejumlah sembako mewah yang akan ia berikan untuk para tetangga. Melihat momen ini, netizen lalu berlomba-lomba untuk menjadi tetangga ibu ini.

Momen ibu-ibu bagikan sembako mewah untuk para tetangga ini diunggah oleh akun @actually_receh dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (30/10/2021) lalu.

''Rasa ingin jadi tetangganya'' tulis caption unggahan @actually_receh ini.

Dalam video yang diunggah, seorang ibu-ibu nampak menyiapkan sembako yang ia letakkan dalam panci besar. Terlihat dari video tersebut, panci ini berisi sejumlah bahan sembako seperti mie instan, snack hingga minyak kelapa.

Mengejutkannya, di akhir sembako tersebut, ibu-ibu ini meletakkan sejumlah uang pecahan Rp 100.000 untuk masing-masing panci berisi sembako tersebut.

Sembako mewah. (instagram/actually_receh)

Melongo melihat kisah ibu-ibu yang bagikan sembako mewah ini, berbagai netizen lalu meninggalkan komentar kocaknya. Dalam waktu singkat, unggahan ini langsung menjadi viral di Instagram.

''Angkat aku jadi tetanggamu sekarang cepat'' balas netizen.

''Seketika jiwa miskinku bergetar'' komentar akun lainnya.

''Ayo daftar jadi tetangganya'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Sini bu oper rumahku'' tulis akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai ibu-ibu bagikan sembako mewah ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @actually_receh.

BACA SELANJUTNYA

Viral CCTV Rekam Aksi Emak-emak Siram Air Kencing ke Tetangga, Netizen: Penyakit Hati