Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 06 November 2021 | 11:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen belum lama ini membagikan kisahnya saat dengan tekun merawat marmut yang ia dapat sebagai hadiah. Tanpa ia ketahui, rupanya marmut yang ia rawat ini adalah seekor tikus got.

Kisah pria ini dibagikan ke Facebook oleh akun Kaizen. Unggahan mengenai hadiah marmut ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @lucuajaa dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (2/11/2021) lalu.

Dalam kisahnya, pria ini mengaku mendapat hadiah marmut dari temannya. Menurut pengakuan sang teman, marmut kecil ini memiliki warna hitam ketika nanti bertumbuh besar.

Setelah selama dua bulan memelihara marmut kecil ini, pria tersebut lalu terkejut usai mengetahui bahwa hewan yang ia rawat adalah seekor tikus got.

''Dua bulan yang lalu gue dikasih hadiah sama teman gue. Katanya anak marmut hitam. Eh pas udah gede ternyata tikus got'' tulis caption unggahan @lucuajaa.

Pria rawat hewan menjijikan. (instagram/lucuajaa)

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang ternyata rawat tikus got ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen di kolom balasan unggahan @lucuajaa.

''Mana udah terlanjur sayang dirawat sampai dua bulan'' balas netizen.

''Geli ih'' komentar akun lainnya.

''Kan tikus ada ekornya, sedangkan marmut enggak. Masa nggak tahu sih'' ungkap netizen lainnya.

Setelah diunggah akun @lucuajaa, unggahan mengenai pria yang dikira pelihara marmut tapi ternyata tikus got ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!