Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 07 November 2021 | 18:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bertemu dengan orang asing yang memakai baju mirip tentu menciptakan momen absurd tersendiri. Cewek yang ingin membeli martabak manis ini justru mengalami kejadian tak terduga.

Seorang pengguna TikTok dengan akun bernama @bmc.96 membagikan momen ketika dirinya ingin memarkirkan motor di depan sebuah warung.

Tak disangka, seseorang di depannya justru memakai baju dengan pola yang sangat mirip. "Apek beli baju kodian kok bisa sama," tulis @bmc.96 pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1,3 juta kali dan memperoleh 68 ribu tanda suka. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian besar merasa geli melihat momen canggung tersebut.

Video memperlihatkan sebuah warung martabak manis dengan beberapa motor di depannya. Seorang cewek nampak menelepon dan bersender pada salah satu motor yang terparkir di depan warung.

Reaksi cewek saat bertemu orang dengan baju yang sama bikin netizen geli. (TikTok/ @bmc.96)

Kita juga dapat melihat cewek lain dengan motor berbeda berada di belakangnya. Cewek tersebut nampak tertawa dan menundukkan kepala ke arah stang motor setelah tahu bahwa baju yang ia kenakan memiliki model sama.

Dari baju hingga warna jilbab nampak mirip sehingga pertemuan ini menghasilkan momen canggung bagi kedua cewek itu. Pengunggah postingan menjelaskan bahwa cewek di depannya kemungkinan berpura-pura menelepon saat tahu ada orang dengan pakaian yang sama di depannya.

"Pas kami datang dia lihat, langsung pura-pura telepon," kata @bmc.96 menambahkan. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Reaksi cewek saat bertemu orang dengan baju yang sama bikin netizen geli. (TikTok/ @bmc.96)

"Judul sinetron: martabak mempertemukanku dengan kembaranku (emoticon menangis)," tulis @k*v*n.

"Pasti yang di depan pura-pura teleponan padahal pengen ketawa," balas @r*dw**3.

"Sama itu wajar, tapi kok bisa ketemu di waktu yang sama dan dengan kepentingan sama..wkwk," komentar @m**t*5.

Reaksi cewek saat bertemu orang dengan baju yang sama bikin netizen geli. (TikTok/ @bmc.96)

"Menunduk dengan rasa malu (emoticon tertawa)," tulis @Pic*l**lugh.

"Makanya aku nggak suka beli-beli baju yang lagi ngetren," pendapat @tea**ugi**.

Postingan video viral mengenai cewek bertemu orang yang memakai baju mirip sehingga bikin netizen geli bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen