Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 08 November 2021 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keberadaan minimarket modern dapat memudahkan orang-orang belanja sehari-hari. Sebuah minimarket dengan dengan atap berantakan ini sukses bikin netizen penasaran dan salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @esdawetirengjj membagikan momen ketika beberapa orang mendatangi minimarket. Salah seorang pria nampak menyoroti lampu senter ke arah plafon yang jebol.

"Telat dikit masuknya. Malingnya keburu naik ke atas dicari nggak ketemu," tulis @esdawetirengjj pada keterangan di dalam video. Postingan video yang dibagikan viral setelah ditonton lebih dari 197 ribu kali dan memperoleh 2.900 tanda suka.

Pengunggah postingan sampai menjuluki bahwa sang maling "OP". Perlu diketahui, "OP" merupakan istilah di dalam game yang berarti "Overpowered" atau berkekuatan tinggi.

Istilah ini diberikan pada hero, skill, atau item yang mengindikasikan kekuatan berlebihan "Terlalu OP malingnya walaupun ketahuan, pas dikejar nggak pernah kena. Kemarin yang kosong di bagian rokok. Brankas baru mau dibongkar udah keburu ketahuan. Itu kardus juga belum sempat dibawa malingnya," kata @esdawetirengjj menambahkan.

Plafon minimarket yang jebol ini bikin netizen salfok dan penasaran. (TikTok/ @esdawetirengjj)

Pemilik akun menjelaskan bahwa alarm minimarket berbunyi jam tiga pagi sehingga beberapa orang langsung mengunjungi lokasi.

Alarm tersebut juga terhubung pada HP milik petugas di minimarket sehingga mereka bisa tahu bahwa terdapat seseorang yang mencoba masuk ke lokasi.

Sang maling kemungkinan cukup profesional dan sudah paham mengenai situasi sekitar mengingat ia lolos lebih dari satu kali. Kita bisa melihat plafon minimarket yang jebol dan berantakan sebagai akibat dari ulah si maling.

Pengunggah postingan menjelaskan bahwa lokasi minimarket itu berada di Cileungsi, Bogor. Unggahan video viral mengenai "maling OP" yang membobol minimarket ini memancing beragam komentar dari netizen.

Plafon minimarket yang jebol ini bikin netizen salfok dan penasaran. (TikTok/ @esdawetirengjj)

"Saran aja sih. Mending rekrut 1 satpam untuk jaga malam. Pertama minimarket aman, kedua ada lapangan kerja baru," kata @Sh**ong.

"Paling malingnya pakai ilmu bang. Belut putih rata-rata, jadi licin," canda @lin**sti**er.

"Sebelumnya mereka sudah pelajari situasi dan lokasi, jadi maling gercep tahu jalannya," pendapat @Ski**yK*y.

"Wah kalau si maling lihat videonya pasti senyum terus pura-pura nggak tahu," balas @A**M**ah.

Video viral mengenai minimarket dengan plafon berantakan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan