Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 November 2021 | 19:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul sekelompok gadis yang sedang asyik nongkrong di teras rumah belum lama ini sukses menjadi viral di Instagram. Mencuri perhatian, netizen lalu dibuat salah fokus ke kursi jadul yang biasanya ada di teras rumah.

Unggahan mengenai foto gadis-gadis tahun 1980 yang sedang asyik nongkrong di teras ini diunggah akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (30/11/2020) lalu.

Dalam foto tersebut, nampak empat gadis muda yang sedang asyik nongkrong di teras rumah. Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1980 lalu.

''Potret nostalgia kumpul bareng di depan teras di tahun 1980. Pasti banyak yang kangen kursi tali di foto ini ya?'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Kental dengan suasana khas masanya, netizen lalu dibuat salah fokus dengan kursi jadul yang kerap kali menjadi hiasan di teras rumah. Setelah viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto jadul gadis-gadis asyik nongkrong di teras. (instagram/perfectlifeid)

''Kursi zaman kecilku, suka kejeblos kaki kalau duduknya pecicilan'' balas netizen.

''Masih ada di rumah kursi tali kaya gitu. Dulu ngehits di zamannya kali ya makanya orangtuaku beli wkwk'' komentar akun lainnya.

''Itu kursi duh hits banget, udah nggak kuat lagi dipakai. Karetnya meleleh dimakan waktu'' ungkap netizen.

''Aku selalu belajar di teras, duduknya di kursi tali'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul gadis-gadis tahun 1980 yang asyik nongkrong di teras ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang