Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 November 2021 | 20:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat salah fokus dengan hal kecil yang ada di foto unggahan seorang pria di Facebook. Bukan foto biasa, netizen justru menyebut pria ini rupanya ingin pamer.

Foto pria yang bikin netizen salah fokus ini diunggah oleh akun @meme.comic.indonesiia dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (2/11/2021) lalu.

Dalam foto yang diunggah, pria bernama Nanda Nabawiir ini mengeluhkan jempolnya yang melepuh. Bukannya fokus pada keluhan pria ini, netizen justru dibuat salah fokus ke penampakan di balik tangan pria tersebut.

''Ya Allah, pedih bener tangan gue melepuh gitu'' tulis status Facebook pria tersebut.

Pada foto tersebut, nampak aplikasi mbanking milik pria tersebut yang menunjukan saldo miliknya sebesar Rp 4 jutaan. Tidak hanya itu, pria ini juga memamerkan sejumlah uang cash yang ia letakkan dalam dompet berwarna hitam.

Hal kecil di foto. (instagram/meme.comic.indonesiia)

Langsung menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai hal kecil di foto pria yang bikin netizen salah fokus ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @meme.comic.indonesiia.

''Mungkin ini yang dinamakan pamer dengan gaya'' balas netizen.

''Positif thinking, mungkin duitnya buat berobat tangannya'' komentar akun lainnya.

''Yaelah, saldo baru gajian aja bangga. Itu juga di tas paling buat setoran hari itu'' ungkap akun Instagram lainnya.

''Segitu doang bangga'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai hal kecil di foto pria yang bikin netizen salah fokus ini lalu telah mendapat lebih dari 16 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @meme.comic.indonesiia.

BACA SELANJUTNYA

7 Tips Membuat Kreasi Foto Cerita ala Leica dengan Xiaomi 13T