Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 November 2021 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kelakuan emak-emak di aplikasi TikTok memang membawa suasana tersendiri bagi pengguna aplikasi tersebut.

Kejadian lucu, unik dan menarik kerap dipertontonkan emak-emak di media sosial, mulai dari kebersamaan dengan anak atau bahkan kelakuan mereka bersama teman sejawat.

Salah satunya adalah emak-emak yang videonya diunggah oleh akun TikTok @drwnagstnaa dam telah mendapat 87 ribu lebih like dan 3500 komen ini.

Video viral tersebut mempertontonkan sekelompok emak-emak yang tampaknya sedang rewang atau bantu-bantu di sebuah hajatan.

Alih-alih fokus pada pekerjaan mereka, emak-emak tersebut menyempatkan diri untuk membuat video TikTok yang tengah viral di media sosial.

Tren tersebut biasanya diisi oleh sekelompok anak muda yang berjejer kemudian berjoget mengikuti iringan dan ritme lagu secara bergantian.

Jika selama ini tren tersebut didominasi oleh anak-anak muda, maka kali ini emak-emak adalah bintangnya.

Lihat Cara Waanita Ini Pakai Mouse Anti Mainstream. (TikTok)

Dengan penuh percaya dini, sekelompok emak-emak tersebut tampak asik berjoget. Tentu saja, kegiatan tersebut diiringi dengan gelak tawa beberapa di antaranya.

"Wis susah kalau udah ngelawan yang begini," tulis pengguna TikTok yang merasa tersaingi karena video emak-emak tersebut justru FYP.

"Canggih ini tren, ras terkuat di bumi aja kena."

"Ini pasukan paling berbahaya di dunia, mereka harus unggul dalam segala urusan. Untung FYP."

Bukan hanya itu saja yang bikin netizen gagal fokus pada video viral di media sosial. Banyak dari warganet yang justru terpaku pada mas-mas di ujung deretan.

"Saya malah fokus paling ujung, genteng sendiri tiada duanya."

"TikTok sudah menggemparkan dunia perdapuran. Tapi aku tetap fokus pada mas-mas kaus hitam," ujar yang lain.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah kisah viral di media sosial dari emak-emak di TikTok. Memang segala hal yang berhubungan dengan emak-emak lucu untuk disimak.

Apalagi jika emak-emak tersebut mencoba tren terbaru yang ada di TikTok. Selain menjadi hiburan tersendiri, emak-emak ini juga bisa disebut kekinian dan tidak ketinggalan zaman.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Ramai di TikTok, Ini Sederet Dampak Buruk Main Roleplay pada Anak