Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 10 November 2021 | 08:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti pernah merasa insecure dengan keadaan diri mereka masing-masing. Seorang satpam cantik yang mengaku insecure ini malah digombali netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fitria.244 membagikan curhatan ketika dirinya sedang insecure. Ia mengaku insecure dan gagal cantik karena hanya lulusan SMA.

"Gagal cantik karena lulus SMA nggak kuliah malah langsung jadi satpam," tulis @fitria.244 pada caption-nya. Ia membagikan video dengan memasang muka setengah cemberut di depan kamera.

Meski satpam tersebut insecure dan ngaku gagal cantik, namun netizen malah menyemangati dan memberi gombalan. Pemilik akun @fitria.244 memang sering membagikan video keseharian dirinya ketika menjadi seorang satpam.

Terdapat netizen yang menyeletuk bahwa mereka tak takut diborgol apabila bertemu dengan satpam tersebut. Mereka justru takut jatuh hati apabila bertemu satpam secantik ini.

Satpam cantik yang ngaku insecure ini malah digombali netizen. (TikTok/ fitria.244)

Video curhatan satpam insecure tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan memperoleh 19 ribu tanda suka.

Dikutip dari Cambridge Dictionary, insecure merupakan perasaan tidak aman atau memiliki sedikit kepercayaan diri serta tidak yakin dengan kemampuannya. Perasaan insecure bisa datang ketika kita menilai diri lebih rendah dibandingkan orang lain.

"Bukan merendah untuk meroket, toh rasa insecure nggak mandang fisik, yang lebih cantik juga sering insecure karena punya kekurangan lain. Jangan hujat ya (emoticon sedih)," kata @fitria.244 menambahkan. Video viral mengenai curhatan satpam cantik yang insecure memancing beragam komentar dari netizen.

"Tetap cantik kok mbak," kata @li**a_2*.

Satpam cantik yang ngaku insecure ini malah digombali netizen. (TikTok/ fitria.244)

"Bersyukur mbak pekerjaanmu impian jutaan pengangguran (emoticon sedih)," balas @r**an**ynaldi

"Satpamnya cantik, kantor aja dijagain apalagi keluarga," gombal @a**eg**tang.

"Biar jadi satpam tetap cantik kok. Orang kuliah bukan tidak cantik, semua kecantikan tergantung dalam dirimu," pendapat @E**p**isto.

"Bukannya takut diborgol tapi takut jatuh hati," komentar @a**ris*et.

Postingan video viral mengenai satpam cantik yang mengaku insecure bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Cantiknya Natasha Rizky Saat Sesi Pemotretan, Netizen Nggak Setuju Dia Disia-siakan