Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 November 2021 | 15:51 WIB

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram belum lama ini menunjukan seorang gadis yang mendapat perlakuan manis dari polisi saat dirinya kena tilang. Bikin netizen geleng-geleng, aksi ini langsung saja menuai berbagai reaksi.

Unggahan mengenai gadis yang dapat perlakuan manis dari polisi saat kena tilang ini diunggah pada Sabtu (6/11/2021) lalu oleh akun @allabouttheutic.

''Dijadikan taru oleh pacar (x) Dijadikan ratu oleh polisi (y) bukan main'' tulis caption unggahan.

Dalam video tersebut, nampak seorang gadis yang mengenakan hijab buru sedang kena tilang karena tidak menggunakan helm. Alih-alih mendapat sanksi atas apa yang terjadi, gadis ini justru mendapat perlakuan berbeda.

Bukan tanpa alasan, gadis ini rupanya sempat mengamuk saat kena tilang dari polisi yang bertugas. Hal itu yang lalu membuat dirinya ogah turun dari motornya tersebut. Alhasil, sang polisi lalu mendorong motor tersebut bersama gadis ini.

Gadis dapat perlakuan manis dari polisi. (instagram/allabouttheutic)

Mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai gadis yang dapat perlakuan manis dari polisi ini lalu menuai berbagai komentar netizen.

''Santuy banget mbaknya'' balas netizen.

''Nyoba jadi sultan bentar ah'' komentar akun lainnya.

''Enak ya dituntun polisi'' ungkap netizen membalas.

''Boleh dicontoh kah ini?'' tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang dapat perlakuan manis dari polisi saat kena tilang ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 110 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah