Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 November 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok unggahan akun @usehdeh menjadi perbincangan netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Tidak diketahui alasannya, sang pemilik memasang foto Yesus hingga kaligrafi Allah sebagai pajangan di teras rumah tersebut.

Unggahan akun @usehdeh ini diunggah ke TikTok pada Sabtu (6/11/2021) lalu dan langsung menjadi viral dalam waktu singkat. Sejumlah netizen dibuat bertanya-tanya mengenai hiasan di rumah ini.

''Ini orang agamanya apa?'' tulis caption video unggahan @usehdeh.

Dalam video ini, seorang pria mengaku dibuat bingung dengan pajangan di sebuah rumah yang ada di daerah tersebut. Rumah dengan pagar berwarna merah ini dihiasi sejumlah pajangan dari beberapa agama di Indonesia.

Selain memajang kaligrafi Allah dan kaligrafi Muhammad di bagian depan rumah, sang pemilik juga memasang foto Yesus di sisi lain rumah tersebut yaitu pada bagian pagar merah.

Foto Yesus dan kaligrafi Allah jadi pajangan di rumah ini. (tiktok/usehdeh)

''Gue bingung sama rumah ini, ini ada Allah, Muhammad. Tapi di sini ada Yesus,'' ungkap pria dalam video TikTok tersebut.

Menimbulkan tanya, setelah unggahan video rumah yang bikin netizen bingung ini viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang ikut penasaran dengan alasan hiasan di rumah tersebut.

''Full pelindung'' balas netizen.

''Perlindungan maksimal'' komentar akun lainnya.

''Agamanya Bhineka Tunggal Ika'' ungkap netizen lainnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan si pemilik rumah memasang pajangan dari berbagai agama ini. Viral di TikTok, kamu bisa menyaksikan video tersebut dengan klik link ini.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli