Selasa, 14 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 November 2021 | 18:29 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen ramai membicarakan mengenai sejumlah benda yang disangka rongsokan. Bukan benda biasa, rupanya benda-benda ini dijual dengan harga fantastis yang sukses membuat netizen melongo.

Video mengenai benda-benda yang disangka rongsokan ini diunggah akun @paguyonan pada Senin (8/11/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Dalam video tersebut, seorang netizen merekam sejumlah benda yang berubah warna menjadi orange akibat karat. Diletakkan begitu saja di alam terbuka, benda misterius ini langsung saja menuai berbagai reaksi.

Berdasarkan komentar netizen, benda di video yang dikira rongsokan ini adalah Drill Bit yang biasa digunakan untuk melakukan bor minyak di bawah laut atau tanah. Tidak main-main, benda ini rupanya dijual dengan harga mencapai Rp 70 juta sampai Rp 80 juta.

Bikin melongo, video mengenai benda yang dikira rongsokan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Harga benda yang dikira rongsokan. (instagram/paguyonan)

''Bisa beli rumah kalau diangkut semua'' balas netizen.

''Hanya anak tambang yang tahu ini barang. Dan sering ada juga di besi tua'' komentar akun lainnya.

''Tukar sama tanah kalau sebanyak itu mah'' ungkap netizen.

''Sampahnya transformer yang jatuh di Amerika'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai benda yang dikira rongsokan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 71 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @paguyonan.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini