Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 10 November 2021 | 20:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang gadis dengan kebaya tahun 1955 mencuri perhatian netizen belum lama ini. Bikin salah fokus, netizen lalu menyoroti benda yang berada di meja rias gadis di foto jadul tersebut.

Unggahan mengenai foto kamar gadis tahun 1955 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (19/8/2021) lalu.

Nampak dalam foto jadul ini, seorang gadis dengan kebaya sedang asyik menata rambutnya di depan cermin. Suasana kamar yang kental dengan kesan jadul membuat netizen bernostalgia.

''Seorang perempuan sedang menata rambutnya di depan cermin meja riasnya sekitar tahun 1955'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Langsung mencuri perhatian, sejumlah netizen lalu mengaku dibuat salah fokus pada benda di meja rias gadis ini. Berbagai komentar kemudian ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @perfectlifeid.

Foto kamar gadis tahun 1955. (instagram/perfectlifeid)

''Ternyata bedak purol sudah ada tahun 1955'' balas netizen.

''Skincare-nya masih bisa dihitung jari, coba sekarang'' komentar akun lainnya.

''Produk kosmetiknya dikit ya, nggak kaya zaman sekarang jejer-jejer'' ungkap netizen.

''Kayanya wanita ini model di zamannya. Kelihatan dari bajunya yang bagus dan lehernya yang jenjang. Udah pasti orangnya tinggi ideal'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto kamar gadis tahun 1955 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen setelah diunggah akun @perfectlifeid beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua