Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 November 2021 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria nampak bahagia membagikan penampakan sebuah rumah kayu sederhana. Dari luar terlihat biasa saja, namun dalamnya sukses membuat netizen kaget.

Aksi pria pamer rumah kayu sederhana ini terekam dalam video viral di media sosial yang ramai mendapatkan beragam tanggapan netizen.

Video viral tersebut diunggah akun Tiktok @peefuu, Minggu (14/11/2021) tampak seorang pria memperlihatkan bangunan yang dari luar tampak sederhana.

Ketika pria tersebut menunjukkan bagian dalam bangunan itu, para netizen pun tercengang melihat kemewahan yang ada di sana.

Tampak sederhana di bagian luar

Penampakan interior rumah yang tampak sederhana dari luar (tiktok)

Dalam videonya, pria tersebut memperlihatkan sebuah rumah kayu yang tampak biasa saja di bagian luar, namun menyimpan sebuah kemewahan di dalamnya.

Mula-mula pria tersebut memperlihatkan bagian depan rumah yang terdiri dari pintu kayu dan juga tembok yang terbuat dari papan serta seng berkarat.

Di depan rumah tersebut juga tampak gersang dengan puing-puing bekas bangunan yang berserakan di tanah.

Saat pria itu membuka pintu, pemandangan kontras mulai tersaji. Tampak lantai keramik berwarna krem dan juga tembok bersih berwarna putih.

Ia kemudian memperlihatkan sebuah kamar yang bersih dan berisi perabot-perabot seperti di kamar hotel, mulai dari kasur ukuran besar lengkap dengan bed cover, lemari, meja rias, hingga AC.

Dalam video viral di media sosial itu, pria tersebut juga memperlihatkan bagaimana ia dibantu beberapa pria membangun rumah tersebut. Ia juga memperlihatkan beberapa material yang ia gunakan untuk membangun hunian nyaman bak rumah mewah itu.

Penampakan interior rumah yang tampak sederhana dari luar (tiktok)

Tanggapan Netizen

Melihat video viral di media sosial tersebut, netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku tak menyangka isi rumah akan sebagus itu.

"Luar gubuk, dalam hotel," komentar salah seorang netizen.

"Tutorial menghindari pajak bangunan mewah," sahut netizen lain.

"Menghindari pajak, mengelabui maling dan merendah untuk meroket," tulis salah satu netizen.

"Penipuan publik ini, mau kasihan tapi nggak jadi," ujar netizen lain.

"Hebat, keren banget sih ini," komentar salah satu netizen.

"Rumah anti maling pastinya," tulis netizen lain.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, pria pamer rumah kayu sederhana yang biasa saja dari luar. Namun isinya terlihat seperti rumah mewah hingga bikin netizen heran. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini