Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 18 November 2021 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, aksi seorang gadis di tepi pantai menjadi perbincangan netizen. Mengikuti alur ombak ke arah bibir pantai, video gadis ini lalu menuai berbagai komentar kocak dari netizen yang mengaitkan aksinya dengan sosok penguasa Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul.

Video gadis yang melakukan aksinya di tepi pantai ini diunggah oleh akun @allabouttheutic dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (9/11/2021) lalu.

Terlihat dari video berdurasi 24 detik tersebut, seorang gadis nampak begitu serius mencoba mengontrol pergerakan ombak ke arah bibir pantai. Karena gerakannya ini, ombak di pantai tersebut lalu nampak seolah mengikuti arahan gadis tersebut.

Karena aksi kocaknya ini, unggahan video mengenai gadis di tepi pantai yang asyik bermain dengan ombak ini lalu dikaitkan dengan sosok penguasa Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul.

''Nyai Roro Kidul: Paan sih bocah prik'' tulis caption unggahan @allabouttheutic.

Aksi gadis di tepi pantai. (instagram/allabouttheutic)

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi gadis di tepi pantai ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh pemilik akun @allabouttheutic.

''Nyi Roro Kidul: Gue tandain lu'' balas netizen.

''Nyi Roro Kidul: Untung aja baju lu warna hitam'' komentar akun lainnya.

''Berasa nonton Avatar lagi mengendalikan air'' ungkap netizen membalas.

''Adu mekanik sama Nyi Roro Kidul'' tulis netizen.

Menjadi perbincangan usai diunggah akun @allabouttheutic, unggahan mengenai gadis yang nekat lakukan hal tidak biasa di tepi pantai ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 89 ribu kali dan menuai berbagai komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Asyik Main di Pantai Bareng Baby Issa, Netizen Temukan Kejanggalan di Video Nikita Willy Ini