Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 November 2021 | 13:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video dua siswi cantik yang dikira mengenakan seragam SD menjadi sorotan netizen TikTok baru-baru ini. Setelah diunggah, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen yang merasa tertipu dengan video viral tersebut.

Aksi dua siswi cantik yang dikira masih SD ini diunggah ke TikTok oleh akun @adnnnnnnnnnnn pada Rabu (17/11/2021) lalu dan langsung menjadi viral.

Dalam unggahan tersebut nampak dua siswi cantik yang sedang asyik membuat video TikTok. Bikin salah fokus, perhatian netizen lalu tertuju pada seragam yang dikenakan keduanya.

Dengan warna putih dan merah khas seragam SD, banyak netizen yang lalu mengira jika dua siswi cantik ini duduk di bangku SD. Faktanya, keduanya adalah siswi SMK dengan seragam berwarna putih dan merah yang mirip dengan seragam SD.

Setelah menjadi viral di TikTok, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen dalam kolom balasan unggahan video aksi dua siswi cantik yang mengenakan seragam SD ini.

Siswi cantik. (tiktok/adnnnnnnnnnnn)

''Buset, kirain bocil SD'' balas netizen.

''Bajunya mirip baju SD, tapi bagus apalagi pakai rompi'' komentar akun lainnya.

''Gue kirain bocil SD, eh pas dilihat kakak SMK seragamnya buset mirip banget'' ungkap netizen membalas.

''Baru aja mau ngomong 'masih SD aja udah glow up' wkwkwk'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di TikTok, unggahan akun @adnnnnnnnnnnn mengenai aksi dua siswi cantik yang dikira pakai seragam SD ini lalu telah mendapat lebih dari 400 ribu likes dan lebih dari 4.000 komentar netizen. Simak video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz