Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 November 2021 | 14:21 WIB

Hitekno.com - Foto penyanyi cantik Nike Ardilla yang diambil tahun 1992 saat sedang ikut kampanye Partai Golkar sukses mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Berbagai reaksi ditinggalkan oleh netizen melihat aksi sosok legendaris ini.

Di Instagram foto Nike Ardilla saat sedang ikut kampanye Partai Golkar ini diunggah oleh akun @jamandulubanget. Sedangkan di Twitter, foto jadul tersebut diunggah oleh akun @golkar_id.

Dalam foto tersebut, sang penyanyi cantik ini nampak mengenakan rompi Partai Golkar dalam momen kampanye di salah satu daerah. Nike Ardilla terlihat menggenggam sebuah mic yang ia pakai selama gelaran acara.

Bersama Nike Ardilla, terlihat juga sosok penyanyi lawas Poppy Mercury yang juga ikut dalam momen kampanye Partai Golkar di tahun 1992 lalu ini.

Mencuri perhatian, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan mengenai aksi Nike Ardilla saat ikut kampanye Partai Golkar tahun 1992 ini.

Nike Ardilla ikut kampanye Partai Golkar tahun 1992. (instagram/jamandulubanget)

''Tahun 1992 saya baru lahir min'' balas netizen.

''Legenda banget ini. Penyanyi yang sampai hari ini penggemarnya masih banyak'' komentar akun lainnya.

''Idola sepanjang masa nih'' ungkap netizen.

''Padahal auto win, tapi masih kampanye'' tulis seorang netizen mengenang masa kampanye Partai Golkar di tahun 1992.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi Nike Ardilla ikut kampanye Partai Golkar tahun 1992 ini lalu menuai ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @jamandulubanget.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling