Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 November 2021 | 18:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sekelompok pendaki sukses membuat netizen iri usai tanpa sengaja bertemu dengan pasangan artis, Ammar Zoni dan Irish Bella saat naik gunung. Berbagai reaksi lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

Video kelompok pendaki yang ketemu Ammar Zoni dan Irish Bella ini diunggah oleh akun @nhikamcr_7 dan menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

''Ketemu artis di mall (x) Ketemu artis di gunung (y)'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video yang viral di TikTok tersebut sekelompok pendaki dibuat girang saat tanpa sengaja bertemu dengan pasangan artis, Ammar Zoni dan Irish Bella. Siapa sangka jika pasangan suami istri ini rupanya hobi naik gunung.

Kelompok pendaki ini lalu meminta foto bersama dengan Ammar Zoni dan Irish Bella yang sedang beristirahat dan menikmati makanan keduanya.

Pendaki ketemu pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. (tiktok/nhikamcr_7)

Setelah unggahan mengenai kelompok pendaki yang ketemu pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella saat naik gunung ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Beruntung banget'' balas netizen.

''Mengiri saya kak'' komentar netizen lainnya.

''Kalau aku di depan kak Ammar Zoni auto jadi patung lihatin dia'' ungkap netizen.

''Kak Ammar Zoni dan Irish Bella emang sebaik itu woi. Gue pernah nyapa pas ketemu di bandara ramah banget pokoknya'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kelompok pendaki yang ketemu pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella saat naik gunung ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan komentar dari netizen. Simak video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi