Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 November 2021 | 20:15 WIB

Hitekno.com - Foto seorang wanita di Bandung yang diambil tahun 1935 lalu menjadi perbincangan netizen usai viral di Instagram. Mencuri perhatian, mobil mewah wanita ini langsung saja menjadi sorotan netizen.

Unggahan foto seorang wanita di Bandung tahun 1935 ini diunggah oleh akun Instagram @asevw pada Rabu (17/11/2021) lalu. Menuai berbagai reaksi, unggahan ini langsung viral di Instagram dalam waktu singkat.

Terlihat dari foto unggahan @asevw ini, seorang wanita dengan dress berwarna orange sedang asyik berfoto di samping sebuah mobil klasik Cadillac berwarna hitam yang diparkir di halaman rumah tersebut.

''Seorang wanita yang berdiri di samping mobilnya dengan nomor plat F 1877 di Bandung sekitar tahun 1935. Bisa jadi ini orang Bogor yang lagi main ke Bandung pakai mobil Cadillac'' tulis caption unggahan @asevw.

Langsung mencuri perhatian, kolom balasan unggahan foto wanita tahun 1935 ini menuai berbagai reaksi netizen. Sejumlah netizen dibuat salah fokus dengan mobil mewah yang diparkir di sampingnya.

Mobil di foto tahun 1935. (instagram/asevw)

''Wooo, sultan pada masa itu berarti ya'' balas netizen.

''Mungkin kalau sekarang crazy rich Bogor'' komentar akun lainnya.

''Tahun 1935 lho, bukan orang sembarangan'' ungkap netizen.

''Mobilnya antik, koleksi orang kaya'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto wanita tahun 1935 dengan mobil mewah ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @asevw.

BACA SELANJUTNYA

7 Tips Membuat Kreasi Foto Cerita ala Leica dengan Xiaomi 13T