Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 20 November 2021 | 17:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menghadapi pacarnya yang posesif, seorang gadis nekat memodifikasi HP miliknya dengan cara yang tidak terduga. Video gadis ini lalu diunggah ke Instagram oleh akun @bone_iinfo dan menjadi viral.

Unggahan mengenai gadis yang modifikasi HP jadi begini ini diunggah oleh akun @bone_iinfo dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (31/10/2021) lalu.

''Cewek kamu lebih pintar cuh'' tulis caption unggahan @bone_iinfo.

Dalam video yang diunggah, seorang wanita nampak menempelkan tisu ke speaker HP miliknya saat sedang dihubungi oleh sang kekasih. Diduga hal ini sengaja ia lakukan agar tidak ketahuan oleh sang kekasih saat sedang nongkrong dengan teman-teman prianya.

Berdasarkan balasan netizen, menempelkan tisu ke speaker HP rupanya membantu meredam suara sekitar saat sedang menelepon. Setelah aksi ini viral di Instagram, berbagai komentar dari netizen lalu ditinggalkan.

Solusi hadapi pacar posesif. (instagram/bone_iinfo)

''Itu lagi nelepon kayanya, terus dimasukin ke tas biar kedap suara. Jadi nggak ketahuan kalau lagi kopdar'' balas netizen.

''Warga +62 emang banyak akal dan idenya'' komentar akun lainnya.

''Oh pantas ngakunya di-ghosthing, kelakuannya aja begini'' ungkap netizen membalas.

''Wkwk kalau emang kaga mau lanjut mah jangan sampai segininya'' tulis netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang modifikasi HP dengan cara tidak terduga ini lalu telah mendapat lebih dari 71 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Geger, Gadis Ini Ngaku Mantan Pacar Rezza Rahadian Saat SD