Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 20 November 2021 | 18:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah fashion show yang digelar tahun 1992 lalu sukses menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Dalam foto tersebut nampak gelaran fashion show bersama sejumlah model tampan dan cantik.

Foto fashion show tahun 1992 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Senin (15/11/2021) lalu.

Dalam foto tersebut, nampak sebuah fashion show yang digelar pada tahun 1992 di Plaza Indonesia. Sejumlah model tampan dan cantik lalu berpose dalam event tersebut.

Berdasarkan caption unggahan, berbagai nama besar di dunia model ikut berpartisipasi dalam gelaran fashion show tersebut. Nama-nama besar tersebut antara lain Thomas Djorghi hingga Luna Marina.

Bergaya khas model tahun 90-an, unggahan mengenai foto fashion show tahun 1992 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

Foto fashion show tahun 1992. (instagram/asevw)

''Konser Kpop zaman dulu nih'' balas netizen.

''Thomas Djorghi setahuku laris di catwalk, dia pernah show di acara Trend IPBMI dan Lomba Perancang Mode'' komentar akun lainnya.

''Walaupun putih dan blur, tetap kelihatan ya siapa saja mereka'' ungkap netizen.

''Next posting lagi dong gaya-gaya mereka lagi jalan di catwalk'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto fashion show tahun 1992 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai diunggah akun @asevw beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Alibaba Cloud Luncurkan Model AI Baru, Dorong Transformasi Inteligensi