Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 20 November 2021 | 18:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis belum lama ini membagikan kisahnya saat tanpa sengaja membuka HP adiknya. Membaca notifikasi WhatsApp yang masuk, gadis ini mengaku terkejut dengan pesan yang diterima sang adik.

Video mengenai gadis yang tanpa sengaja buka HP adiknya ini diunggah oleh akun @xxzdh0t_ dan menjadi viral di TikTok usai diunggah pada Minggu (24/10/2021) lalu.

Tanpa sengaja membuka HP milik sang adik, gadis ini lalu terkejut usai membaca notifikasi WhatsApp yang masuk. Terlihat, sang adik mendapat sejumlah pesan manis dari sang mantan kekasih.

''Awalnya cuma niat cek HP adik gue baterainya udah full atau belum karena mau gue ambil charger-nya. Dan gue nggak sengaja baca notifikasi WhatsApp-nya'' tulis keterangan video tersebut.

Terlihat dari pesan WhatsApp yang masuk, sang mantan tersebut memanggil adiknya dengan sebutan 'sayang'. Karena hal tersebut, gadis ini lalu mengaku dibuat iri dengan sang adik.

Gadis terkejut baca notifikasi WhatsApp di HP adiknya. (tiktok/xxzdh0t_)

Setelah video mengenai gadis yang terkejut baca notifikasi WhatsApp di HP adiknya ini menjadi viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Ya Allah pakai 'K', zaman aku SD banget'' balas netizen.

''Tuh kan, ternyata bukan adik gue aja yang kaya gitu'' komentar akun lainnya.

''Kaya adik gue, mana sleep call segala, kan gue kepanasan'' ungkap netizen.

''Adik gue juga begitu weh pakai ayang-ayang lagi'' tulis netizen membalas.

Viral di TikTok, unggahan mengenai gadis yang terkejut baca notifikasi WhatsApp ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan ribuan balasan dari netizen. Saksikan video tersebut di sini.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli