Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 November 2021 | 16:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber Nessie Judge  tengah ramai jadi pembicaraan netizen, terlebih soal kisah asmara yang dijalani bersama kekasih. 

Saking ramainya pembicaraan ini di media sosial, nama YouTuber Nessie Judge pun sempat menduduki trending topik Twitter Indonesia, pada Senin (22/11/2021).

Lalu, apa yang membuat nama Nessie Judge trending di Twitter? Dikutip HiTekno.com dari Matamata.com, Nessie Judge disorot lantaran beredar rumor bahwa YouTuber cantik ini sudah putus dari sang pacar, Bram Panji.

Tak sampai di situ saja, rumor kandasnya hubungan mereka juga diwarnai isu perselingkuhan. Ramai beredar kabar bahwa Bram dituduh selingkuh ketika masih menjadi kekasih Nessie.

Kabar tersebut ramai dibahas di jejaring sosial Twitter hingga membuat nama Nessie masuk daftar trending. Tak hanya itu netizen juga menyertakan foto Bram bersama wanita yang diduga pacar barunya.

Nessie Judge (Instagram)

Sebelum ramai disorot, Nessie Judge diketahui sempat curhat sedih di Twitter yang diduga ditujukan untuk sang mantan. Di mana dia menyinggung pernyataan yang cukup menyakitkan dari seseorang.

"Atau lupa baru beberapa bulan lalu bilang, 'aku gak mungkin bisa disini tanpa kamu', yang dalam hitungan hari berubah jadi bentakan 'gue tau lo kasih gue banyak biar semuanya balik kan ke lo?!'," tulis Nessie Judge lewat akun Twitter miliknya.

Kabar bahwa Nessie Judge telah menjadi korban perselingkuhan Bram menuai reaksi keras dari netizen. Mereka ikut emosi lantaran selama ini sedikit banyak tahu perjalanan dan perjuangan Nessie bersama Bram.

"Gila ya, secantik nessie aja diselingkuhi. Sakit lu Bram," kata seorang netizen geram. "Asli si Bram ga tau diri ya. Bisa2nya lo nyelingkuhin nessie. Sok iye lu," sahut yang lain penuh emosi.

"Aku baca doang tapi ikutan sedih dan ngerasain sakit," imbuh netizen. "Ingin rasanya muka dia gue amplas pake kertas pasir an*****, udah gak modal tukang selingkuh lagi, selingkuh dia tuh tau gak sih nih cowok udah punya pacar, ahhh an***** lah Gedeg Banget gue," kata yang lain ketus.

Bram Panjir diduga bersama pacar baru (Twitter.com)

Sementara itu, Nessie Judge dan Bram Panji diketahui sudah menjalin kasih sejak tahun 2015 lalu. Mererka sebelumnya kerap tampil bersama dalam beragam unggahan media sosial.

Sebelum heboh kabar putus, Bram juga diketahui tergabung dalam tim YouTube Nessie dan lumayan sering ikut berinteraksi dalam beberapa video. Namun belakangan sosok Bram tak lagi nampak dalam video YouTube Nessie.

Itulah keramaian netizen membahas rumor YouTuber Nessie Judge putus dengan pacarnya sampai menduduki trending topik Twitter. (Matamata.com/ Dea Dezellynda Madya Ratri).

BACA SELANJUTNYA

Siapa YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023, Bukan Raffi Ahmad