Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 22 November 2021 | 21:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kecantikan seorang penjual teh ini sukses mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, penjual teh cantik ini bisa memamerkan dua gaya berbeda ketika berjualan, berbeda dengan gayanya sehari-hari.

Melihat penampakan gaya gadis cantik ini, netizen mengaku dibuat kesemsem. Tak heran penampakan penjual teh cantik ini sampai viral di media sosial.

Video mengenai penjual teh cantik yang pamer dua gaya berbeda ini diunggah oleh akun @saila_nada dan menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam video viral yang diunggah, sosok gadis cantik ini nampak pamer gaya saat dirinya sedang dalam mode kerja dan dalam mode main.

Dengan dua gaya berbeda, gadis ini sukses membuat netizen kesemsem.

Saat sedang bekerja, penjual teh cantik ini mengenakan kaus berwarna hitam dan celana simple berwarna hijau army.

Sedangkan saat sedang tidak bekerja, gadis cantik ini mengenakan kaus keren beserta tas kekinian yang membuatnya tampil berbeda.

 

Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan mengenai penjual teh cantik yang pamer dua gaya berbeda ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Cantik mode kerja'' balas netizen.

''Share lokasi dong kak, haus teh nih'' komentar akun lainnya.

''Multi talent banget'' ungkap netizen.

''Menggoda mode kerja sih'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di media sosial usai diunggah akun @saila_nada, unggahan mengenai penjual teh cantik pamer dua gaya berbeda ini lalu telah mendapat lebih dari 69 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi