Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 November 2021 | 14:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video sebuah warung yang menjual telur dengan cara unik baru-baru ini menjadi viral. Cukup membuat pelanggan geleng-geleng, aksi penjual di warung ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Aksi warung yang menjual telur dengan cara unik direkam dan diunggah ke Instagram oleh akun @yourwishteutic dan langsung menjadi viral di Instagram pada Rabu (13/10/2021) lalu.

''Langsung dari sumbernya'' tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seekor ayam berwarna cokelat yang mampir ke sebuah warung yang menjual telur-telur. Di atas rak telur tersebut, ayam ini berhenti dan bertelur.

Entah sengaja atau tidak, banyak yang lalu menyebut jika ayam ini membantu si pemilik warung untuk menjual telur fresh langsung dari sumbernya.

Warung jual telur dengan cara unik. (instagram/yourwishteutic)

Setelah kisah ini viral di Instagram, kolom balasan unggahan warung yang menjual telur dengan cara unik tersebut lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Gue lihatnya tahan napas'' balas netizen.

''Fresh langsung ketempatnya'' komentar akun lainnya.

''Definisi fresh yang sesungguhnya'' ungkap netizen membalas.

''Dia yang mau bertelur, gue yang ngeden'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, kisah warung yang menjual telur dengan cara unik ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 167 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @yourwishteutic.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?