Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 November 2021 | 15:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman seorang siswa saat memamerkan sosok guru cantik di kelasnya belum lama ini menjadi perbincangan netizen di Instagram. Bikin kesemsem, sosok guru cantik tersebut lalu disebut-sebut membuat siswa-siswa rajin ke sekolah.

Video rekaman guru cantik di kelas ini diunggah oleh akun @remajahits_sulawesi pada Rabu (27/10/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Ke sekolah nyari ilmu, pulang membawa guru'' tulis caption unggahan @remajahits_sulawesi.

Dalam video yang diunggah, seorang guru cantik dengan setelan berwarna hitam sedang berada di kelas. Sosok guru cantik ini langsung saja mencuri perhatian siswa yang diam-diam merekamnya.

Setelah video ini diunggah dan menjadi viral di Instagram, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen yang mengaku kesemsem dengan sosok guru cantik di kelas ini.

Guru cantik di kelas. (instagram/remajahits_sulawesi)

''Guru idaman para cowok'' balas netizen.

''Yang sering bolos sekolah langsung jadi siswa yang aktif'' komentar akun lainnya.

''Kalau gurunya begini mah, betah aing belajar cok'' ungkap netizen membalas.

''Guru mana nih bro? Gue mau pindah sekolah'' tulis netizen dengan akun lainnya.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi sekolah tempat guru cantik tersebut mengajar.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai guru cantik di kelas yang bikin rajin sekolah ini lalu telah mendapat lebih dari 150 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen usai diunggah akun @remajahits_sulawesi.

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Anime dengan Kekuatan Fisik Kelas Dewa