Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 November 2021 | 16:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang menunjukan lubang speaker earphone saat dilihat dari mikroskop baru-baru ini sukses membuat netizen geli. Cukup jarang dibersihkan, siapa sangka jika lubang speaker earphone kerap menyimpan kotoran dalam jumlah yang cukup banyak.

Video mengenai earphone yang dilihat dari mikroskop ini diunggah oleh akun @jalankesiniyuk pada Minggu (7/11/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Apa ini? Cek punya kalian, siapa tahu kaya gini juga'' tulis caption unggahan @jalankesiniyuk.

Terlihat dari video yang viral di Instagram ini, seseorang nampak melihat lubang speaker earphone melalui mikroskop. Terkejut, dirinya justru menemukan sejumlah kotoran yang selama ini tersimpan dalam benda yang saat ini begitu dekat dengan keseharian ini.

Diduga kuat, kotoran yang menempel di lubang speaker earphone ini berasal dari kotoran telinga hingga debu dan kotoran yang tidak sengaja menempel saat earphone diletakkan di atas meja atau tas.

Lubang speaker earphone. (instagram/jalankesiniyuk)

Cukup mencuri perhatian, unggahan mengenai lubang speaker earphone yang simpan kotoran ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen usai diunggah akun @jalankesiniyuk.

''Alasan gue nggak mau berbagi headset sama orang'' balas netizen.

''Di dalam kupingnya ada artefaknya pasti'' komentar akun lainnya.

''Pertanyaannya, itu kuping siapa bisa sekotor itu wkwkwk'' ungkap netizen membalas.

''Sumpah, headset gue bersih banget. Ogah pinjem-pinjemin ke siapa-siapa'' tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai lubang speaker earphone yang simpan banyak kotoran ini lalu telah mendapat lebih dari 10 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @jalankesiniyuk.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini