Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 November 2021 | 18:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika biasanya ulang tahun dihiasi kue dan lilin, seorang bocah yang viral belum lama ini justru mendapat kue ulang tahun tidak biasa dari orangtuanya. Mencuri perhatian, unggahan kue ulang tahun ini lalu menuai berbagai reaksi.

Unggahan mengenai kue ulang tahun tidak biasa dari orangtua ini diunggah oleh akun @cringe.tapisedap dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (19/11/2021) lalu.

Terlihat dalam foto yang diunggah, seorang bocah perempuan sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-4 tahun. Sebuah pesta lalu digelar oleh kedua orangtuanya lengkap dengan sebuah kue ulang tahun.

Tidak biasa, kue ulang tahun bocah perempuan ini rupanya diganti dengan seekor babi guling yang diletakkan tepat di depannya. Entah apa yang membuat bocah perempuan ini mendapat babi guling sebagai pengganti hadiah ulang tahun.

Usai unggahan mengenai kue ulang tahun tidak biasa ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang geleng-geleng melihatnya.

Kue ulang tahun tidak biasa dari orangtua. (instagram/cringe.tapisedap)

''Ya Tuhan, babi gulingnya'' balas netizen.

''Buset babi guling'' komentar akun lainnya.

''Pasti marah dikasih babi'' ungkap netizen lainnya.

''Dia nggak suka dikasih babi, makanya begitu. Stay halal'' tulis netizen dengan akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai bocah dapat kue ulang tahun tidak biasa dari orangtua ini lalu telah mendapat lebih dari 5.200 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @cringe.tapisedap.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem