Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 24 November 2021 | 13:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kendaraan perlu menjaga jarak ketika kereta sedang melaju kencang. Sebuah mobil yang parkir di dekat rel ini justru berakhir dengan mengenaskan.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @kursicrispy membagikan video mengenai sebuah mobil yang parkir terlalu dekat dengan rel kereta.

"Inilah yang terjadi bila kita parkir sembarangan. Apalagi di dekat rel kereta, bisa merugikan diri sendiri atau orang lain," tulis @kursicrispy pada caption-nya.

Kita bisa melihat mobil pick up yang diparkir tepat di sebelah rel. Sebuah kereta nampak melaju dengan kencang sehingga mobil itu terlihat bergerak. Rupanya posisi mobil terlalu dekat sehingga bagian spion dan bodi sebelah kanan terserempet kereta.

Tak langsung terhempas, mobil ini justru rusak secara perlahan. Beberapa bagian kereta yang menjorok keluar turut membuat beberapa bagian mobil lepas satu per satu.

Mobil yang diparkir di dekat rel ini rusak berat setelah terserempet kereta. (TikTok/ @kursicrispy)

Setelah spion terlepas, kaca mobil bagian depan juga langsung pecah. Terdapat seseorang yang menyadari bahwa mobil ini terlalu dekat dengan kereta. Ia mencoba membuka pintu dan sepertinya ingin memperbaiki posisi mobil.

Tak disangka, terdapat reruntuhan besi atau kayu dari kereta sehingga orang tersebut mengurungkan niatnya untuk masuk ke dalam mobil.

Setelah kereta itu lewat, kita bisa menyaksikan bahwa pintu, spion, hingga bagian depan mobil rusak parah karena terserempet kereta.

Mobil yang diparkir di dekat rel ini rusak berat setelah terserempet kereta. (TikTok/ @kursicrispy)

Baca Juga: Bisa Berujung Maut, Warga Diminta Tak Nongkrong dan Beraktifitas di Rel Kereta Api 

Postingan video mengenai mobil yang parkir sembarangan di dekat rel kereta ini viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 65 ribu tanda suka.

Setelah ditelusuri, akun @kursicrispy membagikan ulang video viral dari fanspage Facebook pada November 2017. Kejadian itu berlangsung di Ha Noi, Vietnam. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Yah kasihan, keretanya jadi lecet," balas @coden**e.7*91.

Mobil yang diparkir di dekat rel ini rusak berat setelah terserempet kereta. (TikTok/ @kursicrispy)

"Itu parkirnya salah, seharusnya lebih ke tengah rel lagi," sindir @J**ny.

"Padahal sebelah kirinya masih sisa banyak, kenapa harus mepet rel. Mungkin sudah kebiasaan parkir sembarangan kali," pendapat @ro**pe**e.

"Pasti bapaknya pengen beli mobil baru tapi nggak dibolehin istri. Jadi dia sengaja bikin skenario kayak gini," canda @u**de**.

Video viral mengenai mobil yang parkir terlalu dekat dengan rel kereta bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen TikTok Bongkar Kelakuan Onad, Pernah Ngamuk-ngamuk Hingga Bentak Kru?