Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 24 November 2021 | 20:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis cantik yang hendak mandi, malah dibuat bingung usai menemukan kamar mandi dengan desain tidak biasa ini. Ikut dibuat bingung, unggahan ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video mengenai gadis cantik yang menemukan kamar mandi dengan desain tidak biasa ini diunggah oleh akun @gadislife dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (20/11/2021) lalu.

Dari video tersebut, nampak seorang gadis cantik yang dibuat bingung dengan kamar mandi yang ia temui. Dibangun tanpa atap, kamar mandi ini begitu terbuka hingga panas Matahari begitu terasa di kulit.

''Mandi siang biar seger (x) mandi siang keringetan (y)'' tulis keterangan dalam video yang viral di Instagram tersebut.

Ikut bingung dengan gadis cantik yang menemukan kamar mandi dengan desain tidak biasa ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Kamar mandi dengan desain tidak biasa. (instagram/gadislife)

''Bayangin lagi mandi tiba-tiba ada drone lewat'' balas netizen.

''Kalau mau ke kamar mandi jam 1 sampai 3 malam gimana ya? Ada yang terbang lewat atas kaga ya'' komentar akun lainnya.

''HP iPhone, kamar mandinya bolong'' ungkap netizen.

''Ntar diintip sama NASA pakai teleskopnya'' tulis akun lainnya.

Sampai artikel ini dibuat, unggahan video mengenai gadis cantik yang menemukan kamar mandi dengan desain tidak biasa ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Redmi K60 Ulta Bawa Bezel Tipis dan Desain Baru di Bagian Kamera