Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 25 November 2021 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak setiap orang memedulikan penampilan mereka ketika masuk ke bank. Seorang pria dengan style atau gaya ala "gembel" saat masuk ke bank ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @iculeee membagikan video yang memperlihatkan suasana di dalam mobil dan sebuah bank.

Rupanya pria ini bergaya biasa saja meski membawa sesuatu yang sangat berharga. Ia nampak menggunakan kaos oblong, sandal jepit, dan tas kresek hitam saat menunggu antrian.

"Style gembel prend jepitan kaos oblong bawa kresek item + Pajero," tulis @iculeee melalui keterangan di dalam video. Video turut memperlihatkan momen ketika ia memangku tas kresek yang cukup kumal.

Namun setelah dibuka, rupanya tas kresek itu berisi segepok uang Rp 100 ribuan dan Rp 50 ribuan. Netizen auto salfok ketika pria bergaya gembel ini menaruh segepok uang di depan teller.

Pria dengan style ala gembel yang masuk ke bank ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @iculeee)

Momen selanjutnya memperlihatkan sang teller yang menghitung uang dengan cukup lama. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 66 ribu tanda suka.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka salfok dengan isi uang di dalam tas kresek. Sebagian dari kita mungkin berpakaian rapi ketika masuk ke dalam bank.

Namun ada juga beberapa orang yang tak memedulikan penampilan justru membawa "sesuatu" lebih besar. Beberapa netizen berharap menjadi seperti pria tersebut suatu hari nanti.

Pria dengan style ala gembel yang masuk ke bank ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @iculeee)

Baca juga: Komplain ke Bank Tidak Bisa Transfer Uang, Pas Dicek Saldonya Auto Malu

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang menghujat dan menganggap bahwa pria tersebut bermaksud untuk sombong. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Doakan saya guys, semoga aku bisa nyusul seperti itu," kata @j*es**y.

"Gue teller bank *C* udah, udah biasa sih lihat ginian. Nggak boleh ngelihat dari fisik atau kekurangan yang lain," pendapat @pl**e*.

Pria dengan style ala gembel yang masuk ke bank ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @iculeee)

"Halah, bilang aja temen elu palingan pengen sombong," kata @sh**aah**d.

"Aku juga pernah sih lihat bapak-bapak bajunya nggak rapi eh ternyata nasabah prioritas terus nggak perlu antri," balas @t**rik**nia.

Postingan video viral mengenai pria style gembel yang masuk ke bank dengan membawa segepok uang tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen