Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 November 2021 | 17:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan seorang ukhti yang pamer dua gaya berbeda dalam kesehariannya baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Video tersebut lalu menuai berbagai reaksi dari netizen yang dibuat kaget karenanya.

Video mengenai ukhti yang pamer dua gaya berbeda dalam kesehariannya ini diunggah oleh akun @dailybaper.idn dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (5/10/2021) lalu.

Dalam video yang diunggah ke TikTok, seorang gadis memamerkan dua gaya berbeda saat dirinya berada di 'mode dalam' dan di 'mode luar'. Saat berada di 'mode dalam', gadis ini tampil tertutup dengan mengenakan jilbab.

Sedangkan saat dirinya berada dalam 'mode luar', gadis ini justru mengenakan pakaian yang cukup terbuka dengan tanktop berwarna hitam dan celana berwarna cokelat.

Cukup terkejut melihat dua gaya berbeda dari gadis ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di unggahan yang viral di Instagram tersebut.

Ukhti pamer dua gaya berbeda. (instagram/dailybaper.idn)

''Astaghfirullah sumpah kaget'' balas netizen.

''Umbar terus ukhti'' komentar akun lainnya.

''Bukan main'' ungkap netizen membalas.

''Lah buset, bisa kaya gitu'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai ukhti pamer dua gaya berbeda ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @dailybaper.idn.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya