Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 25 November 2021 | 18:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang menampilkan aksi tawuran SMP tahun 1999 menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram. Masih kerap terjadi sampai sekarang, hal kecil di foto aksi tawuran SMP tahun 1999 ini justru membuat netizen salah fokus.

Unggahan mengenai foto jadul aksi tawuran SMP tahun 1999 ini diunggah oleh pemilik akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (24/11/2021) lalu.

Di foto tersebut terlihat salah satu jalanan di Jakarta yang diramaikan dengan sejumlah siswa SMP. Bukan tanpa alasan, para siswa SMP ini rupanya sedang mengikuti tawuran antar sekolah.

''Potret suasana tawuran pelajar SMP di Jakarta tahun 1999'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Menurut caption unggahan, foto jadul tawuran siswa SMP ini diambil pada tahun 1999 lalu. Dirasa memiliki perbedaan mencolok dengan yang terjadi di masa kekinian, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan aksi tawuran yang justru tidak menggunakan senjata apapun.

Tawuran SMP tahun 1999. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan foto jadul aksi tawuran SMP tahun 1999 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan akun @perfectlifeid.

''Zaman dulu nggak ada yang berani pakai sajam'' balas netizen.

''Buset tawuran keren pakai formasi, pakai 5-3-2-1 kayaknya tu'' komentar akun lainnya.

''Dendam antar sekolah diwariskan turun menurun'' ungkap netizen.

''Itu mereka pasti ngerasa keren sekali bisa beraksi di tengah jalan dan bikin berhenti banyak kendaraan'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi tawuran SMP tahun 1999 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.800 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan