Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 26 November 2021 | 09:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok pekerja keras dalam mencari nafkah biasanya memiliki nilai lebih di mata orang lain. Seorang cowok ganteng yang ikut berjualan gorengan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ari.gofanda membagikan video saat seorang pria sedang melayani pembeli. Kita bisa melihat emak-emak dan pria yang mengantri untuk mendapatkan gorengan.

"Jangan malu jualan meskipun di kaki lima," tulis @ari.gofanda pada caption-nya. Netizen dibuat kesengsem setelah melihat sosok penjual gorengan dari dekat.

Pria ini nampak menggunakan kaos oblong hitam, celana panjang, dan sandal jepit. Meski begitu, penampilannya yang rapi dengan rambut klimis mampu menarik perhatian netizen.

Pria itu terlihat memasukkan beberapa gorengan ke dalam plastik pesanan pelanggan. Kita bisa menyaksikan terdapat beberapa bahan adonan, pisang, tepung, dan wajan penggorengan.

Cowok ganteng yang ikut berjualan gorengan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ari.gofanda)

Setelah meniriskan gorengan, cowok ini lantas bergegas melayani pembeli lain. Unggahan video mengenai cowok ganteng yang berjualan gorengan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 280 ribu kali dan memperoleh 23 ribu tanda suka.

Akun @ari.gofanda sendiri suka membagikan momen ketika dirinya mengenalkan beberapa spot wisata di Aceh. Melalui video lain, ia menjelaskan bahwa cowok berbaju hitam itu memang suka berjualan.

Netizen menyeletuk bahwa cowok ganteng ini bisa membuat cewek dan emak-emak rela antri untuk membeli gorengan. Bahkan terdapat netizen yang menilai cowok tersebut sekilas mirip artis Anjasmara.

Cowok ganteng yang ikut berjualan gorengan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ari.gofanda)

Video viral mengenai penjual gorengan dengan paras menawan memancing beragam komentar dari netizen.

"Kalau yang jualan ganteng begini bukan cuma cewek yang rela antri, emak-emak pasti pengen antri nih (emoticon tertawa)," kata @us**84**.

"Lebih suka sama cowok pekerja keras daripada manja. Mudah-mudahan dilancarkan rezekinya bang. Barakallah," komentar @m*li**9.

"Penjual gorengan gantengnya seperti ini, cocoknya jadi aktor sinetron," tulis @m**adst*a.

"Ini kasep yang jualan keripik pisangnya. Kirain artis Anjasmara," pendapat @i**nu**ari.

Postingan video viral mengenai cowok ganteng yang ikut berjualan gorengan bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen