Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 November 2021 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul seorang bocah laki-laki saat sedang sunat menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Jauh dari kesan modern, metode sunat tahun 1990-an ini langsung saja membuat banyak pengguna sosial media ngeri karenanya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul bocah laki-laki saat sedang sunat ini diunggah oleh akun @jadoel.ig pada Kamis (25/11/2021) lalu.

''Siapa yang dulu waktu sunat kaya begini? Ceritakan nikmatnya'' tulis caption unggahan @jadoel.ig.

Terlihat dari unggahan tersebut, bocah laki-laki dengan sarung batik akan disunat oleh seorang pria dewasa dengan kemeja putih yang adalah mantri sunat.

Di sisi lain, untuk membuatnya tidak takut dengan prosesi yang akan ia lewati, diduga ayah dari bocah laki-laki ini lalu menutup kedua matanya.

Metode sunat tahun 1990-an. (instagram/jadoel.ig)

Cukup mencuri perhatian, unggahan mengenai foto jadul bocah laki-laki saat sedang sunat ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram. Sejumlah netizen mengenang berbagai hal menjanjikan dari orangtua untuk anaknya yang akan sunat.

''Disogok mobil-mobilan disugesti kalau rasanya seperti digigit semut tapi ternyata sakit banget'' balas netizen.

''Ya Allah, nggak kebayang ya'' komentar akun lainnya.

''Besokannya langsung beli Nintendo'' ungkap netizen membalas.

''Aduh itu rasanya nano-nano'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul seorang bocah yang sedang sunat ini lalu mendapat lebih dari 3.500 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @jadoel.ig.

BACA SELANJUTNYA

Viral Bocah Panik Gegara Nyasar Naik Bus Timnas, Lilipaly Ikutan Ngakak