Minggu, 04 Desember 2022
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 November 2021 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang tukang bangunan saat pamer gaji di atas UMR sukses membuat netizen iri. Tidak bisa diremehkan, jumlah total pendapatan sosok tukang bangunan ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Video mengenai tukang bangunan yang pamer gaji di atas UMR ini diunggah oleh akun @tyanond_ dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (5/11/2021) lalu.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang tukang bangunan yang mengendarai forklift nampak merekam lingkungan kerjanya. Dalam keterangan video tersebut, sosok tukang bangunan mengungkap total gaji yang ia dapatkan setiap bulannya.

Diakui oleh tukang bangunan ini, dirinya dibayar fantastis yaitu Rp 250 ribu per hari. Bukan setiap bulan, tukang bangunan tersebut rupanya mendapat bayaran tiap satu minggu sekali. Jika dihitung, pria ini mengantongi total Rp 7 jutaan per bulannya.

''Tidak iri dengan gaji teman-temanmu yang Rp 4,5 juta per bulan. Gajiku Rp 250 ribu per hari dibayar seminggu sekali. Sudah cukup'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Tukang bangunan pamer gaji di atas UMR. (instagram/tyanond_)

Mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tukang bangunan pamer gaji di atas UMR ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

''Enak bang, saya cuma gaji UMR jadi tukang sodok'' balas netizen.

''Merendah untuk meroket'' komentar akun lainnya.

''1 digit, jangan sok keras lah'' ungkap netizen.

''Lha kok sombong'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tukang bangunan pamer gaji di atas UMR ini lalu telah mendapat lebih dari 1.900 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @tyanond_.

BACA SELANJUTNYA

Pasangan Pengantin Buka Amplop Usai Pesta Pernikahan, Isinya Bikin Melongo