Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 November 2021 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat kesemsem dengan sosok penjual cantik di pasar. Mencuri perhatian, wajah penjual kelapa ini lalu disebut-sebut mirip dengan artis cantik, Shafa Harris.

Video sosok penjual cantik di pasar ini menjadi viral di Instagram setelah diunggah oleh akun @girlstorychat_id pada Senin (8/11/2021) lalu.

''Lebih suka lihat cewek yang kerja keras gini dibanding joget-joget nggak jelas'' tulis caption unggahan @girlstorychat_id.

Nampak dalam video tersebut, seorang penjual cantik di pasar sedang sibuk menyiapkan kelapa yang akan diparut untuk pembelinya. Sambil melayani pembeli, gadis ini sempat bercanda dengan teman-temannya di lokasi tersebut.

Usai ungggahan video mengenai sosok penjual cantik di pasar ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan akun @girlstorychat_id. Sejumlah netizen menyebut gadis ini memiliki wajah yang mirip dengan artis cantik, Shafa Harris.

Penjual cantik di pasar. (instagram/girlstorychat_id)

''Kakaknya cantik'' balas netizen.

''MasyaAllah, definisi cantik yang sebenarnya'' komentar akun lainnya.

''Sekilas mirip Shafa Harris'' ungkap netizen membalas.

''Lucu banget mbaknya, semangat mbak nyari uangnya'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan @girlstorychat_id mengenai sosok penjual cantik di pasar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 349 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Persaingan, Nubia Siapkan HP Lipat dengan Layar 7,3 Inci