Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 27 November 2021 | 19:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis dibuat sedih dan menangis usai skincare mahal miliknya jatuh dari motor hingga pecah. Menangis tersedu-sedu, reaksi gadis ini langsung membuat netizen sedih melihatnya.

Video gadis yang menangis akibat skincare mahal miliknya pecah ini diunggah akun @aboutovrthnkng pada Kamis (18/11/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Nyesek banget sumpah'' tulis caption unggahan @aboutovthnkng.

Dalam video tersebut, seorang gadis nampak turun dari motor dan menangis di pinggir jalan. Gadis ini rupanya dibuat sedih dengan skincare red jelly miliknya yang jatuh dan pecah.

Diakui olehnya, skincare mahal yang dijual dengan harga Rp 300 ribuan ini baru dua kali ia pakai. Selain itu, gadis ini perlu menabung dalam waktu yang cukup lama sebelum berhasil membeli skincare tersebut.

''Mana baru dipakai dua kali. Susah-susah nabung tapi jatuh dari motor gitu aja'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Viral di Instagram, video mengenai skincare mahal yang pecah ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen usai diunggah oleh akun @aboutovrthnkng.

''Red jelly MS Glow Rp 300 ribuan wkwk kalau gue jadi ceweknya juga badmood parah sih'' balas netizen.

''Udah tahu itu muahal, dibawa maen'' komentar akun lainnya.

''Sumpah, akupun bakal nangis'' ungkap netizen membalas.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai skincare mahal yang pecah ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 165 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Gadis Asal Jogja Pasang Mata Sharingan Uchiha Bikin Netizen Terpukau!