Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 29 November 2021 | 18:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilik cinta sejati biasanya tak akan memandang usia, materi atau kondisi lain dari sang pasangan. Seorang pria yang menceritakan perjalanan cinta bersama sang guru ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @sigitsb_ membagikan video saat ia membangun usaha dengan sang kekasih.

"Perjalanan hidup memang tidak ada yang tahu. Terima kasih sayang kau hadir menyempurnakan hidupku," tulis @sigitsb_ pada caption-nya.

Awalnya, tak ada yang menyangka bahwa sepasang kekasih itu adalah guru dan murid. Namun setelah melihat video awal ketika mereka bertemu, banyak yang menanyakan permulaan kisah mereka.

Pengunggah postingan sudah mengonfirmasi bahwa sosok yang menjadi pasangan itu adalah gurunya saat ia menimba ilmu di SMK. Sebelum menjalin hubungan serius, mereka sempat tak berkomunikasi selama beberapa tahun.

Kisah siswa yang menikah dengan gurunya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @sigitsb_)

"2014-2016 bertemu di kegiatan yang sama. 2016-2020 jarang komunikasi, karena sibuk karir masing-masing. 2020 berencana membuat usaha bersama. Persiapan buka usaha. 2020 akhir memulai usaha lokasi pertama. Awal 2021 rencana pengembangan usaha. Mulai persiapan usaha. Pengembangan usaha bersama. Di bulan Agustus 2021 memutuskan membangun komitmen. Proses ke jenjang lebih serius," tulis @sigitsb_ di dalam video.

Pemilik akun kemudian membagikan momen ketika mereka berhasil menikah pada November 2021. Cowok ini rupanya membangun usaha mi ayam goreng bersama sang kekasih.

Mulai berkembang, ia juga membuka cabang mi ayam goreng di tempat lain. Setelah menjalin kasih selama bertahun-tahun, mereka memutuskan untuk menikah pada awal November lalu.

Kisah siswa yang menikah dengan gurunya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @sigitsb_)

Mereka kini menjajakan produk dagangannya di kantin salah satu universitas swasta di Purworejo, Jawa Tengah. Pada kolom komentar, terdapat netizen yang mengaku bahwa ia adalah murid dari ibu guru tersebut.

Setelah ditanya, cowok ini mengaku bahwa ia memang menikahi sosok yang dulunya merupakan sang guru di sekolah. "Mau tanya apakah istri dulunya mantan guru mas?" tanya netizen. "Iya bener banget," balas pengunggah postingan.

Video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan memperoleh 60 ribu tanda suka. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Kisah siswa yang menikah dengan gurunya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @sigitsb_)

"So sweet banget kisahnya (emoticon cinta)," komentar @nheetaGemoy.

"Canggung nggak sih kalau nikah sama gurunya sendiri apalagi usianya lebih dewasa sang guru," pendapat @Ev**.

"Itu si cowok kata suamiku adik kelasnya, dan mbaknya ini adalah guru suamiku..(emoticon tersenyum)," kata @ket**nre**odwi.

Kisah siswa yang menikah dengan gurunya ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @sigitsb_)

"Jangan-jangan jodoh gue masih dipakein celana sama emaknya," tulis @wu**nra**adita.

"Mantap, karena jodoh memang tak memandang usia," balas @am**de*93.

Video viral mengenai seorang siswa yang akhirnya menikah dengan sang guru bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?