Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 November 2021 | 07:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang penjual minuman yang tengah berkeliling dengan gerobaknya mencuri perhatian netizen. Pasalnya, tulisan di gerobak minuman ini cukup unik hingga menimbulkan berbagai komentar kocak.

Unggahan mengenai tulisan di gerobak minuman ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh akun @AkuDennis pada Minggu (28/11/2021) lalu.

''#infosenang2jakarta #opentabletanahabang'' cuit akun @AkuDennis.

Dalam foto yang diunggah, nampak seorang penjual minuman yang bekeliling dengan menggunakan sepeda motor. Sepeda motor ini dimodifikasi dengan sebuah gerobak kecil untuk meletakkan semua minuman yang ia jual.

Uniknya, netizen justru dibuat salah fokus dengan tulisan di gerobak minuman si penjual tersebut. Tepat di belakang gerobak tersebut tertulis 'Holywings' yang mengingatkan netizen dengan salah satu beer house, klub malam dan lounge terkenal di Jakarta yaitu, Holywings.

Tulisan di gerobak minuman. (twitter/AkuDennis)

Setelah cuitan ini menjadi viral di Twitter, unggahan akun @AkuDennis mengenai tulisan di gerobak minuman tersebut lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Ini cabang Holywings yang cocok untuk kita'' balas netizen.

''Semangat bang, semoga rejeki Holywings nular ke abang amiin'' komentar akun lainnya.

''Holywings low budget wkwkwk'' ungkap netizen membalas.

''Hotman Paris menangis melihat ini'' tulis netizen yang mengaitkan unggahan tersebut dengan sang pemilik saham Holywings yaitu Hotman Paris.

Viral di Twitter, cuitan mengenai tulisan di gerobak minuman ini lalu telah mendapat lebih dari 1.700 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @AkuDennis.

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp dengan dan Tanpa Aplikasi