Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 November 2021 | 09:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suasana parkiran tahun 1979 di foto jadul ini menjadi perbincangan netizen di Instagram. Dalam foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan motor legend yang ada di lokasi parkiran.

Foto jadul yang menampilkan suasana parkiran tahun 1979 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (29/11/2021) lalu.

Terlihat dalam foto yang diunggah, sejumlah pengendara motor nampak sedang akan memarkirkan kendaraannya di salah satu daerah di Bali tahun 1979.

Berdasarkan caption unggahan, harga parkir di Bali pada tahun 1979 ini cukup murah. Untuk sepeda dibanderol Rp 25, sedangkan untuk sepeda motor dibanderol Rp 50.

''Pengendara sepeda motor saat akan parkir di dekat pantai di Bali tahun 1979. Tampak di foto, harga titip sepeda waktu itu Rp 25 dan sepeda motor Rp 50'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Foto parkiran tahun 1979. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan foto parkiran tahun 1979 ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan akun @perfectlifeid. Sejumlah netizen dibuat salah fokus melihat motor legend di foto ini.

''Pengen motornya'' balas netizen.

''1979 pakai motor ini udah bisa touring nggak peduli size orang mau besar kecil all size'' komentar akun lainnya.

''Dan sekarang harga motor di parkiran itu puluhan juta. Pengen motor CB-nya'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul suasana parkiran tahun 1979 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @perfectlifeid.

BACA SELANJUTNYA

Keunggulan Mesin Motor Berteknologi Karburator dalam Modifikasi