Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 November 2021 | 15:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria baru-baru ini dibuat terkejut saat bertemu dengan orangtua temannya. Bukan orang biasa, sosok orangtua temannya ini adalah Lord Rangga yang dikenal sebagai Perdana Menteri Sunda Empire.

Video mengenai pria yang kaget bertemu orangtua temannya ini diunggah oleh akun @kotak_tertawa_hehe hingga kemudian menjadi viral di Instagram pada Rabu (24/11/2021) lalu.

''Diajak temen main ke rumahnya, kaget pas ketemu bokapnya'' tulis keterangan di video unggahan akun @kotak_tertawa_hehe.

Dalam video tersebut, seorang pria dibuat terkejut saat dirinya bertemu dengan ayah dari temannya. Tidak main-main, rupanya ayah temannya tersebut adalah Rangga Sasana atau Edi Raharjo yang kerap disapa Lord Rangga.

''Kenapa selama ini nggak jujur kalau dia pemimpin tatanan dunia ini?'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Orangtua teman. (instagram/kotak_tertawa_hehe)

Entah benar atau tidak, unggahan video mengenai pria yang kaget ketemu orangtua temannya ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen setelah menjadi viral di Instagram.

''Awas bang, dia yang punya tatanan dunia. Maharaja kanjeng pangeran mulia Lord Rangga'' balas netizen.

''Wah pemilik dunia'' komentar akun lainnya.

''Keren bapaknya punya sertifikat Bumi'' ungkap netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria kaget ketemu orangtua temannya ini lalu telah mengantongi lebih dari 80 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @kotak_tertawa_hehe.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?