Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 01 Desember 2021 | 13:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pecinta kopi biasanya cukup akrab dengan barista di tempat langganan mereka. Seorang barista yang disangka cewek cantik ini justru bikin netizen geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @barista.cwk membagikan pengalaman ketika ia bertemu dengan seorang pelanggan. "Mas-masnya langsung trauma kayaknya," tulis @barista.cwk melalui caption yang diberikan.

Barista sendiri merupakan seseorang yang mempunyai pekerjaan meracik dan membuat kopi kepada pelanggan. Kita bisa melihat seorang barista berambut panjang yang memakai masker.

Dilihat secara sekilas, penampilan orang tersebut seperti cewek berparas cantik saat sedang menggunakan masker. "Ketika lagi asyik ngelihatin customer eh tiba-tiba ada cowok yang senyum. Auto buka masker. *Langsung buang muka + kaget," bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4,5 juta kali dan memperoleh 573 ribu tanda suka. Ribuan netizen mengaku terhibur setelah melihat ending video di mana orang itu membuka masker.

Barista yang disangka cewek cantik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @barista.cwk)

Meski awalnya dikira cewek cantik, namun setelah orang ini membuka masker dan memperlihatkan kumis tipis, ekspektasi netizen langsung berubah 180 derajat.

Tak sedikit netizen yang berkomentar kocak setelah melihat momen ketika barista ini membuka masker. Bahkan terdapat netizen yang ikut memuji penampilannya saat memakai masker atau melepaskannya.

"How can you be beautiful and handsome at the same time (Bagaimana bisa kamu terlihat cantik dan tampan pada waktu yang sama)," puji salah seorang netizen. Video viral mengenai barista cowok yang disangka cewek cantik ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kirain Nadia ternyata Nardi," kata @B*k*ar**.

"Gue yakin customer-nya pernah manggil dia mbak (emoticon tertawa)," canda @n**cma**a.

Barista yang disangka cewek cantik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @barista.cwk)

"Padahal di hati udah batin: cantik banget ini orang..wkwk," komentar @o**o.m**.

"Gue juga kaget (emoticon terkejut), baru mau muji cantik," balas @bar**7.

"Berasa gagal gue jadi cowok (emoticon sedih)," tulis @a**arn**a.

Unggahan video viral mengenai barista cowok yang disangka cewek cantik tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen