Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Desember 2021 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam sebuah video yang viral, netizen dibuat salut dengan aksi seorang gadis cantik saat pulang kampung. Berbeda jauh dengan tampilannya saat pertama kali tiba, aksi gadis cantik ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video mengenai aksi gadis cantik saat pulang kampung ini diunggah oleh akun @yourselfmoody dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (26/11/2021) lalu.

''Anak rantau pulang kampung begini, sama kaya emak gue langsung suruh membabu'' tulis caption unggahan @yourselfmoody.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang gadis cantik turun dari mobil usai tiba di kampung halamannya. Setibanya di kampung tersebut, sosok gadis cantik ini langsung membantu sang ibu.

Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain menyapu, memberi makan ayam hingga membersihkan jerami. Karena aksi gadis cantik ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

''Nggak papa mbak, sama kok'' balas netizen.

''Gue kalau lagi balik kampung gue langsung jadi tukang cari rumput sapi, tukang kebun. Yang biasanya anak manja, tiba-tiba berubah setiap pulang kampung'' komentar akun lainnya.

''Ini kamu banget pas pulang ke rumah'' ungkap netizen membalas sambil mengirim mention ke temannya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik saat pulang kampung ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 85 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @yourselfmoody.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling