Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Desember 2021 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam seekor kucing oren saat bertemu dengan tikus berukuran jumbo menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Reaksi kucing yang terkenal nakal ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

Unggahan mengenai kucing oren ketemu tikus berukuran jumbo ini diunggah oleh akun @kucing.gemoiii dan menjadi viral di Instagram pada Senin (15/11/2021) lalu.

''Kucing gemoy (x) tikus gemoy (y)'' tulis caption unggahan akun @kucing.gemoiii.

Terlihat dalam video yang diunggah, seekor tikus berukuran jumbo nampak begitu tenang menghampiri seekor kucing oren yang sedang asyik tidur di sebuah jalanan.

Cukup terkejut melihat seekor tikus berukuran jumbo yang menghampirinya ini, kucing oren tersebut hanya terdiam sambil melihat tikus tersebut melewati lokasi tersebut.

Kucing oren ketemu tikus berukuran jumbo. (instagram/kucing.gemoiii)

Dikenal sebagai tipe kucing yang nakal, reaksi kucing oren ini saat bertemu dengan tikus berukuran jumbo langsung saja menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

''Kucing oren: lah buset ada tikus segeda gaban'' balas netizen.

''Ini definisi Jerry balas dendam ke Tom'' komentar akun lainnya.

''Tikus apaan tuh, ada seukuran kucingnya'' ungkap netizen.

''Buset, tikus segede gaban'' tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, video mengenai reaksi kucing oren ketemu tikus berukuran jumbo ini lalu mendapat lebih dari 33 ribu likes dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @kucing.gemoiii.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini