Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 01 Desember 2021 | 19:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang ibu pasti berharap dan mendoakan yang terbaik bagi sang anak. Momen ibu ketika menatap live score ujian CPNS ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @masniar015 membagikan video yang memperlihatkan momen "nobar" keluarga. Tak menonton film, beberapa orang di dalam ruangan nampak menatap layar komputer yang memperlihatkan live score ujian SKB CPNS.

Sekadar informasi, khalayak umum dapat memantau proses live streaming yang menampakkan live score tes CPNS melalui channel YouTube masing-masing Kanreg dan UPT BKN.

Layar monitor menampakkan deretan nama yang saat itu sedang mengerjakan tes Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB CPNS. "Anaknya tes PNS, mamaknya histeris dan nggak berhenti berdoa di rumah..(emoticon tersenyum)," tulis @masniar015 melalui keterangan di dalam video.

Saat nama sang anak mencetak skor tinggi dan meraih peringkat pertama, orang-orang di dalam ruangan tersebut turut bersorak-sorai.

Emak-emak yang memantau live score ujian SKB sang anak menarik berhasil menarik perhatian netizen. (TikTok/ @masniar015).

"Juara satu Kak Karina, alhamdulillah ya Allah," kata salah seorang perempuan di video. Momen lain memperlihatkan wanita saat sedang sujud syukur. Mengingat ujian masih berlangsung, ibu itu sangat berharap bahwa sang anak tak mengganti jawabannya.

"Tolong ya Allah jangan dirubahnya lagi jawaban. Doakan jangan dirubahnya jawaban ya Allah," kata sang ibu histeris.

Postingan video yang mengenai ibu yang melihat live score tes CPNS ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 150 ribu kali dan memperoleh 7 ribu tanda suka. Ratusan netizen turut berkomentar di mana mereka terenyuh hingga merinding melihat respons ibu tersebut.

Emak-emak yang memantau live score ujian SKB sang anak menarik berhasil menarik perhatian netizen. (TikTok/ @masniar015).

Akun @masniar015 menceritakan bahwa setelah tes selesai, anak yang mengikuti tes SKB CPNS itu menempati peringkat pertama berdasarkan perolehan skornya. Video viral mengenai ibu yang histeris saat melihat live score tes CPNS memancing beragam komentar dari netizen.

"Masya Allah, selamat semoga selalu bahagiain ibunya," pendapat @u**r1**82.

"Lihatnya ikut merinding," kata @k**angho**ing.

Emak-emak yang memantau live score ujian SKB sang anak menarik berhasil menarik perhatian netizen. (TikTok/ @masniar015).

"Bukan kamu yang hebat, tapi doa ibumu kuat. Semangat dalam mencintai orangtua," pendapat @ca**n_.

"Bahagia sekali ortu nonton live score. Cuma saya yang ujian SKD dan SKB ortu dan keluarga lain tak ada yang tahu," curhat @ab**lle*.

Postingan video viral mengenai sang ibu yang histeris dan sujud syukur saat memantau live score tes CPNS bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli