Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Desember 2021 | 20:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah aplikasi convert PDF ke Word online yang bisa kamu gunakan untuk merubah file PDF kamu menjadi dokumen dalam bentuk Word dengan mengunjungi situs online.

Namun sebelum itu, kamu harus memastikan dulu ya kalau perangkat yang kamu gunakan terhubung dengan jaringan internet yang stabil karena syarat utama untuk bisa merubah file PDF menjadi dokumen Word secara online tentu saja kamu membutuhkan jaringan internet untuk melakukan proses upload dokumen yang ingin di convert.

Aplikasi convert PDF ke Word online ini sangat cocok bagi kamu yang punya kuota unlimited ataupun bagi kamu yang terhubung dengan jaringan wifi.

Kalau kamu tidak terhubung dengan wifi dan kuota kamu hanya sedikit lebih baik hindari ya menggunakan aplikasi convert PDF ke Word online untuk mengunggah file PDF dengan ukuran yang terlalu besar karena bisa-bisa saat proses upload malah gagal.

Saat ini sudah banyak aplikasi convert PDF ke Word online yang menyediakan layanan secara gratis. Penasaran aplikasi convert PDF ke Word online apa saja yang bisa kamu gunakan disaat membutuhkan dokumen word? Nah, berikut ini rekomendasi aplikasi convert PDF ke Word online yang bisa kamu pilih :

Ilustrasi file PDF. (Pixabay)

1. Investintech Free Online PDF to Word Converter ( https://www.investintech.com/pdf-to-word/ )

Investintech adalah aplikasi convert PDF ke Word online yang bisa kamu gunakan apabila kamu ingin mengkonversi file PDF dengan cepat dan mudah. Dengan menggunakan aplikasi convert PDF ke Word online yang satu ini kamu bisa mengkonversi file gratis secara online tanpa perlu memasukkan email dan daftar terlebih dahulu. Kamu hanya tinggal drag dan drop file untuk mengupload lalu tinggal click untuk dikonversikan ke format dokumen lain yang kamu butuhkan.

2. PDF Candy ( https://pdfcandy.com/id/ )

PDF Candy merupakan aplikasi convert PDF ke Word online yang bisa kamu nikmati secara gratis dan cepat hanya dalam hitungan detik. Selain digunakan untuk convert PDF ke Word, PDF Candy juga bisa kamu gunakan untuk berbagai macam keperluan seperti menggabungkan PDF, compress PDF, edit dan merge PDF dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu nikmati.

3. SodaPDF ( https://www.sodapdf.com/ )

Aplikasi convert PDF ke Word online selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengkonversi file PDF yang kamu miliki menjadi berbagai format dokumen yang kamu butuhkan, menggabungkan file PDF, edit dan kompres file PDF yaitu SodaPDF. Selain itu kamu juga bisa dengan mudah menggunakan aplikasi SodaPDF ini secara gratis loh.

4. PDF Word Convert ( https://www.pdfwordconvert.com/en/ )

Aplikasi convert PDF ke Word online bernama PDF Word Convert ini merupakan salah satu situs converter terbaik. Selain kamu bisa convert file PDF yang kamu miliki menjadi dokumen word secara online, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengekstrak PDF tiap halaman dan compress file PDF dengan mudah loh.

5. Smallpdf ( https://smallpdf.com/id )

SmallPDF merupakan aplikasi convert PDF ke Word online yang memiliki fitur cukup lengkap. Untuk mengkonversi file PDF ke Word, kamu cukup drag and drop atau pilih Choose file kemudian upload file PDF kamu dan tunggu sampai proses upload selesai. Setelah itu proses convert akan berjalan secara otomatis dan setelah selesai kamu bisa langsung mendownload hasilnya.

Itulah rekomendasi aplikasi convert PDF ke Word online yang bisa kamu gunakan saat ingin merubah file PDF yang kamu miliki menjadi dokumen word agar lebih mudah apabila ingin di edit. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Mudik Lebaran