Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 01 Desember 2021 | 20:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti menginginkan untuk mendapatkan jodoh dan cinta sejatinya. Seorang gadis cantik yang curhat menginginkan jodoh ini sukses bikin netizen kesengsem.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @aaishahothmn membagikan foto saat dirinya sedang selfie dan bekerja. "Bismillah semoga jumpa yang serius," tulis @aaishahothmn pada caption-nya.

Melalui postingan video, gadis cantik ini mengaku ingin mencari pria single yang serius untuk menjadi jodohnya. Ia turut memberikan backsound dan penggalan lagu milik Mahesya yang berjudul "Menunggu".

Tak disangka, curhatannya yang singkat justru mengundang ribuan netizen di kolom komentar. "Kepada kaum Adam yang single di luar sana (emoticon cinta). Disini aku menunggu (emoticon sedih). Cintamu terus ku tunggu," tulis akun @aaishahothmn.

Gadis cantik bernama Aishah itu menyiratkan bahwa ia sedang mencari sosok laki-laki yang serius. Ia juga nampak memberikan deretan momen ketika dirinya sedang bekerja.

Gadis cantik yang nungguin jodoh ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @aaishahothmn)

Sebagian besar foto yang dibagikan memperlihatkan gadis ini memakai APD. Wanita yang bekerja sebagai petugas medis ini nampak masih cantik meski tertutup masker.

Setelah ditelusuri, rupanya gadis tersebut berasal dari Malaysia. Meski pengunggah postingan berasal dari Malaysia, namun kolom komentar justru diserbu oleh netizen Indonesia yang mengaku single atau jomblo.

Tak sedikit netizen merasa geli melihat banyaknya gombalan yang diberikan di dalam kolom komentar. Sebagian netizen lain mendoakan agar gadis cantik ini segera mendapatkan jodoh yang sesuai keinginannya.

Postingan video mengenai gadis cantik yang sedang mencari jodoh ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 270 ribu kali dan memperoleh 28 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Baca juga: Banting Stir dari Pramugari, Perempuan Ini Sukses Dirikan Brand Kecantikan Lokal

Gadis cantik yang nungguin jodoh ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @aaishahothmn)

"Fix nggak ada obat, semoga jodohku ngab," tulis @di**reg**eks.

"Semoga dipertemukan jodoh yang tepat," doa @w**4_h**zah.

"Nggak kuat, terlalu manis ini," kata @er**jr**dris.

"Waduh, banyak kali yang ngaku single," canda @j*b**3.

"Cepat kirim alamat, keluargaku siap meluncur ke rumahmu cantik," gombal @su**mo*o. Postingan video viral mengenai gadis cantik asal Malaysia yang sedang mencari jodoh tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini