Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Desember 2021 | 08:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret jadul tiga bocah di Bandung tahun 1981 mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram. Hal kecil di foto jadul ini lalu menjadi sorotan hingga banyak netizen menyebut ketiganya sebagai anak sultan.

Foto jadul tiga bocah yang diambil di tahun 1981 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (27/7/2021) lalu.

Terlihat dari foto jadul milik Uday Sankar ini, tiga bocah sedang berpose di depan Gedung Sate, Bandung. Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1981 lalu.

''Potret nostalgia, tiga bocah bersaudara berpose dengan vespa di Gedung Sate, Bandung tahun 1981'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Setelah menjadi viral di Instagram, netizen lalu menyoroti gaya modis tiga bocah tersebut lengkap dengan vespa biru yang diparkir di belakang ketiganya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan, netizen bahkan menyebut jika tiga bocah ini adalah anak sultan pada masanya.

Foto bocah tahun 1981. (instagram/perfectlifeid)

''Zaman itu udah keren banget ini anak-anak sultan hiehuehue'' balas netizen.

''Anak-anak zaman dulu modis-modis ya'' komentar netizen.

''Vintage banget euy'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

''Jadi ingat zaman SD ke kebun binatang naik vespa bareng orangtua'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul tiga bocah yang diambil tahun 1981 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @perfectlife.id.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna