Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 02 Desember 2021 | 13:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagian orang terkadang berimajinasi menaiki mobil sport karena itu menampakkan prestige tersendiri. Seorang pria dengan "Lamborghini" versi kearifan lokal ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lambokawe22 membagikan video yang menampakkan mobil sport di depan rumah mewah.

"Lambo replika mesin Yamaha Vixion 150 cc," tulis @lambokawe22 pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 63 ribu tanda suka.

Jika dilihat dari kejauhan, mobil ini sekilas mirip Lamborghini Aventador. Namun ketika video memperlihatkan bagian dalam mobil, penampilan langsung berubah 180 derajat.

Desain setir hingga tempat duduknya justru mirip mobil biasa. Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka memuji Lambo versi kearifan lokal tersebut. Tak sedikit netizen yang menanyakan terkait bagaimana orang tersebut mengisi bahan bakar Lambo.

Mobil Lambo versi kearifan lokal ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @lambokawe22)

Pemilik akun @lambokawe22 kemudian membalas dengan mengunggah video lain saat ia mengisi bensin. Tak mengisi Lambo di SPBU, rupanya ia memilih emak-emak yang menjual bensin di pinggir jalan.

Lamborghini versi kearifan lokal itu juga tak mengandalkan alat dari dispenser BBM yang kerap dijumpai di SPBU. Kita bisa melihat emak-emak yang menuangkan bensin eceran pada tangki belakang mobil Lambo.

Mengingat kendaraan tersebut mengisi bensin di pinggir jalan, kemungkinan bahan bakarnya berjenis Pertalite. Cukup hemat, replika Lambo itu tak perlu diisi oleh Pertamax Turbo. Postingan video viral mengenai replika Lambo yang diisi dengan bensin eceran ini memancing beragam komentar dari netizen.

Mobil Lambo versi kearifan lokal ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @lambokawe22)

"Pabriknya menangis melihat ini. Lihat orang Indonesia kreatif dan pintar-pintar..wkwk," tulis @t**y**2.

"Ngeri, pasti banyak yang lihatin nih di jalan," kata @q*rs**an.

"Terus kalau beli bensin di SPBU ikuk antrian motor apa antrian mobil, serius nanya," komentar @mi**andar**wan.

Mobil Lambo versi kearifan lokal ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @lambokawe22)

"Semoga pemerintah bisa memberdayakan orang-orang kreatif seperti ini. Sehingga Indonesia kelak bisa punya sport yang dibanggakan oleh rakyatnya," pendapat @ana**mak_ot**aya.

Itulah tadi video viral mengenai Lamborghini versi kearifan lokal, bagaimana pendapat kalian? (Video viral tersebut bisa dilihat melalui link ini atau tautan berikut).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli