Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Desember 2021 | 18:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kebakaran Gedung Cyber 1, Jakarta Selatan dilaporkan terjadi hari ini, Kamis (2/12/2021). Menurut keterangan terbaru yang dimuat Suara.com, peristiwa ini telah memakan dua korban tewas.

Dari laporan sebelumnya disebutkan seorang teknisi telah tewas di tempat ketika Kebakaran Gedung Cyber 1 terjadi.

Laporan terbaru menyebutkan korban meninggal dunia dari kebakaran ini bertambah satu menjadi dua orang tewas.

Dikutip HiTekno.com dari Suara.com, korban menghembuskan napas terakhir saat dilarikan ke RSUD Mampang, Jakarta Selatan. 

Korban diketahui bernama Muhammad Redzuan Khadafi berusia 17 tahun. Korban tewas tersebut tercatat sebagai warga Cimanggis, Depok. 

Warga tengah mengevakuasi diri dari kebakaran yang melanda Gedung Cyber 1 Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021). Update Kebakaran Gedung Cyber 1 Kuningan: Korban Tewas Bertambah Jadi 2 Orang.

"Yang satunya lagi meninggal ketika dibawa ke RSUD Mampang," kata Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto saat dikonfirmasi, Kamis (2/12/2021). 

Sementara itu, korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian bernama Seto Fachrudin berusia 18 tahun. Seto merupakan warga Cimanggis, Depok.

Mulat mengungkapkan kalau penyebab meninggalnya kedua orang tersebut bukan karena luka bakar. Akan tetapi dikarenakan terlalu banyak menghirup asap di dalam ruangan. 

"Bukan karena luka bakar diduga karena kepulan asap yang panas," ujarnya. 

Itulah laporan terkini dari peristiwa kebakaran Gedung Cyber 1 yang telah memakan dua orang korban tewas. (Suara.com/ Ria Rizki Nirmala Sari).

BACA SELANJUTNYA

Koordinasi BMKG dan Provinsi Riau, Antisipasi Dini Karhutla saat Kemarau